.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :
assalamualaikum Wr......Wb
Teman -teman  bagi teman yang mau cari contoh surat permohonan izin  usaha di simak....ya


Lhokseumawe, 05 feb 2013
Nomor             : -
Lampiran         : 1
Perihal             : Permohonan Izin
                          Tempat Usaha (SITU)

 
Kepada Yth,
Dinas Perhubungan
Kota lhokseumawe
di-
Lhokseumawe



SURAT PERMOHONAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          :ALI FAUZI
Umur                           :33
Pekerjaan                    :Wiraswasta
Alamat                         :Blang Panyang

Dengan ini saya mengajukan permohonan diatas kertas bermatrai        Rp. 6.000; kehadapan Bapak, ada pun maksud dari surat ini meminta Surat Izin Tempat Usaha (SITU) :


Nama Tempat Usaha  :BUNDA NET
Bidang Usaha             :Warnet dan Pengetikan

            Yang terletak di : Jl.Medan-Banda Aceh Blang Panyang Lhokseumawe
 Kecamatan Muara Satu Kemudian saya berjanji kepada Bapak, akan mematuhi segala ketentuan/ peraturan dan petunjuk yang diberikan atas usaha yang akan saya kelola. Untuk pertimbangan Bapak lebih lanjut dengan ini saya lampirkan 1 (Satu) surat permohonan.

Demikian permohonan ini saya ajukan, semoga bapak berkenan mengabulkannya, terima kasih.



 Mengetahui :
Keuchik Gampoeng Panggoi                                        Pemohon,






(MUHAMMAD ILIAS)                                           (FAUZI S.Pd)
                        



 Sekian dulu ya postingan saya
by-lussy chandra

Artikel Terkait
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger