.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :

Puisi Cinta Di SMA

Di sini saya ingin posting tentang puisi-puisi cinta



Ada bebrapa  puisi tentang cinta yang akan saya tulis bagi teman-teman yang hobby membaca puisi tentang cinta simak aja  ini dia
Puisi cinta di SMA

        Kepergian Mu


Aku terpaku menatap sepi


Tertunduduk layu menatap kepergianmu…….


Kasih tahukah kau perasaanku


Mengertikah kau perasaanku ……..


Yang setiap detik menyebut namamu. Adakah kau tau….


Betapa aku menyayangi  dan mencintaimu


Begitu mudahnya kau campakan aku….


Yang begitu setia menemani hari-harimu


Menemani dikala kau susah dan senang


Kasih ada kah kau ingat itu sayang………..


Kepergianmu membawa luka dihatiku


 


      Cinta Terpendam


Dibalik pintu sekolah, kulihat dia


Segala gerak geriknya selalu aku perhatikan


Sehari tak jumpa dia rasanya…..tak karuan


Apakah kau tahu isi hatiku


Kau  idola disekolahku , senyummu membuatku  kagum


Jatungku  rasanya berdebar bila kita berdekatan


Mungkinkah kau merasakan  itu…


Entah la  aku pun tak tau …


Yang  pasti  biarlah cinta ku pendam selamanya


 


             Orang  Ketiga


Di tengah-tengah kebahagian ku bersamamu


Hadirlah dia……


Yang menyita waktumu , dan perhatianmu  kepadaku


Oh….kasih…….tahu kah kau bagaimana hatiku…..


Saat melihat kemesraanmu bersama dia


Tersa  sakit….rasanya hati ini


Bagai sembilu menikam kalbu


Kusabarkan diri ini,  walaupun hati ini luka


Mungkin kau bukan yang terbaik untukku


Sayang, beginikah cintamu …….


Kasih biarlah aku pergi membawa hatiku


Yang terluka


 


     Ada kamu


Aku kesini ada kamu


Aku kesana ada kamu


Di mana-mana ada kamu


Kenapa kamu selalu mengikutiku


Kemana aku melangkah


Bayangmu selalu hadir


Mungkinkah aku suka kamu


Entahlah…aku tak tau


Apa yang terjadi padaku


Perasaan aneh menjalar di seluruh tubuhku


Perasaan yang tak pernah aku rasakam


Dalam hidupku


Cinta  apakah ini yang namanya cinta


Cinta      cinta     cinta


Yah…..aku mulai jatuh cinta


 


        Masa Lalu


Masa lalu kita amat pahit


Kau telah menduakanku


Sungguh kejam hatimu


Selama  ini kau permainkan hatiku


Setelah pertemuan itu


Masalalu itu terbuka lagi


Terasa menghimpit dada  ini


Luka ini kembali lagi, oh……


Aku  akan berusaha melupakanmu


Karena kau bagian dari masalaluku


 

Artikel Terkait
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger