.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :

PROPOSAL BANTUAN MODAL USAHA



                PROPOSAL
PERMOHONAN BANTUAN MODAL USAHA
DI
A
J
U
K
A
N
KEPADA TYH :
BAPAK WALIKOTA
DI LHOKSEUMAWE
O
L
E
H
KELOMPOK USAHA BERSAMA “Goreng-Gorengan”





GP. PANGGOI KEC. MUARA DUA
KOTA LHOKAEUMAWE
2013



KELOMPOK USAHA BERSAMA
“ GORENG-GORENGAN

DALAM RANGKA PENINGKATAN MASYARAKAT MELALUI PEMBERDAYAAN EKONOMI PRODUKTIF
Jln. Medan B.Aceh Gampong Panggoi Kecamata Muara Dua Lhokseumawe

                                                                                                                      Lhokseumawe, 02 April 2013
Nomor             : Istimewa /P/II/2013                                                    Kepada Yth,
Lampiran         : I (Satu) Berkas                                                                           Bapak Walikota  Lhokseumawe
Perihal                 : Permohonan Bantuan Penambahan Modal                      
                                   Usaha Kelompok “Goreng-Gorengan”                                               di_
                                                                                                                                                                Lhokseumawe
Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan Hormat
               
Dalam rangka menciptakan lapangan kerja dan mata pencarian masyarakat, pasca konflik si Aceh. Diperlukan langkah kongkrit  dan efisiensi  untuk menangani  masalah ekonomi, termasuk menciptakan  lapangan kerja beau, dan untuk mengembalikan  mata pencarian masyarakat.
            Berdasarkan hal tersebut  diatas  bersama ini  kami mengajukan permohonan  kepada Bapak untuk sapat membantu kami memberikan modal usaha dengan pertimbangan  bahwa dengan usaha ini semoga  dapat membantu, yang lainya  dalam hal membuka  peluang usaha.Adapun jumlah yang kami butuhkan sebesar Rp. 15.000,- (Lima Belas Juta  Rupiah), dimana dana tersebut akan kami gunakan sebagai modal tambahan untuk menjalankan  kelompok usaha bersama “ Goreng  gorengan”  yang kami jalankan selama ini.

            Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini kami lampirkan bahan-bahan sebagai berikut:
1.      Surat Permohonan
2.      Rincian Anggaran Biaya
3.      Foto copy KTP
4.      Foto lokasi  Bengkel
5.      Srtuktur Anggota  Kelompok

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan kepada Bapak, besar harapan kami semoga terkabul hendaknya dan kepada Allah Jualah kami kami kembalikan segala urusan, atas perhatian dan pertimbangan Bapak kami ucapkan terimakasih.

                                                                                                        Hormat kami
                                                                                                   Ketua Kelompok Usaha Bersama
                                                                                                   

                                                                                                         (Marliah)




RINCIAN ANGGARAN BIAYA
KELOMPOK USAHA BERSAMA
“GORENG-GORENGAN”


NO
URAIAN
BANYAKNYA
HARGA SATUAN
JUMLAH
1
Kompor sumbu
2 unit
500.000
1.0000.000
2
Steling
2 unit
5.000.0000
5.000.000
3
Kuali
2 Unit
400.000
800.000
4
Minyak
100 kg
12.000
1.2000.000
5
Meja & Kursi
2 set
500.000
1.000.000
6
Barang pecah Belah
4 set
5.000.000
2.000.000
7
Dandang
2 set
500.000
1000.000
8
Pisang
1 Mobil
1.000.000
1.000.000
9
Tahu  Tempe
-
-
800.000
10
Kompor Gas dan Tabungnya
2 unit
600.000
1.200.000

T O T A L


15.000.000

Terbilang : Lima Belas Juta Rupiah,-



                                                                                                                             Hormat Kami
                                                                                                      KETUA KELOM[OK  USAHA BERSAMA
                                                                                                                  “GORENG-GORENGAN”




                                                                                                                               MARLIAH

















NAMA ANGGOTA KELOMPOK USAHA BERSAMA
“ GORENG-GORENGAN”


NO
NAMA
JABATAN
TANDATANGAN
1
MARLIA
KETUA
1
2
JUMAINI
ANGGOTA
2



                                                                                                     Hormat Kami
                                                                                                                    Ketua Kelompok Usaha
                                                                                                                  Goreng-   Gorengan”



                                                                                                                              MARLIA

           Mengetahui
Keuchik Gampong Panggoi




  TGK.MUHAMMAD ILYAS


                                                          


 PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE 
KECAMATAN MUARA DUA
GAMPONG PANGGOI 
JL. MEDAN BANDA  ACEH PANGGOI



SURAT KETERANGAN USAHA
NO .             /         /2013

Keuchik Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe
Dengan ini menerangkan bahwa :
Nama Kelompok          : Goreng-Gorengan
Nama Ketua                 : Marliah
Alamat Usaha                : Jln. Medan-B. Aceh  Gampong Panggoi  Kecamatan Muara Dua Banda Sakti
                                     Kota Lhokseumawe

Benar  yang namanya di atas  adalah penduduk  Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, yang mana menurut, sepengetahuan kami benar pula yang bersangkutan mempunyai usaha di bidang “ Goreng-Gorengnan yang berlokasi di Gampong Panggoi.
Surat keterangan ini kami keluarkan  untuk permohonan modal usaha.
Demikianlah durat keterangan  ini diperbuat  dengan sebenarnya untuk dapat digunakan seperlunya.

                                                                                                  Lhokseumawe, 22 Maret 2013
         Mengetahiu :                                                                       Keuchik Gampong Panggoi                              
                                                           
CAMAT MUARA DUA                                                     Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe  
                                      
                                                                        
         UMAR,S.Sos                                                                           TGK. MUHAMMAD ILYAS
Nip: 19580705 198402 1 002



SURAT KETERANGAN USAHA
NO .             /         /2013
Keuchik Gampong  Panngoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dengan ini menerangkan bahwa:
NO
NAMA
UMUR
PEKERJAAN
ALAMAT
1
MARLIAH
30 Tahun
Ibu rumah tangga
Panggoi
2
JUMAINI
28 Tahun
Ibu rumah tangga
Panggoi

Benar yang namanya tersebut di atas  adalah penduduk Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, yang menurut sepengetahuan kami benar pula  yang bersangkutan mempunyai usaha di bidang “ Goreng-Gorengan” yang berlokasi di Gampong Panggoi Kota Lhokseumawe yang telah berdiri di tahun 2009.
Surat  keterangan ini kami keluarkan untuk keperluan kelengkapan administrasi dalam pengurusan permohonan bantuan modal usaha
Demikian surat Keterangan  ini di perbuat  dengan sebenarnya, untuk dapat digunakan seperlunya.

                                                                                                                 Lhokseumawe, 02 April 2013
          Mengetahui :                                                                                      Keuchik Gampong Panggoi
CAMAT  MUARA  DUA                                                                    Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe




       UMAR.S.Sos                                                               TGK. MUHAMMAD ILYA
 Nip: 19580705 198402 1 002



Artikel Terkait
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10 Agustus 2020 pukul 02.50

Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya, nama saya susan garcia, dari phillipine, Bu KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan hidup saya. Saya sangat berhutang budi sampai orang-orang yang saya pinjam dari geng itu melawan saya dan kemudian menangkap saya karena hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa lomba diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima jadi saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online jadi saya harus mencari melalui blog saya ditipu sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada iklan itu benar-benar sebuah keajaiban mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan, itulah mengapa dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan permohonan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi karena saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa melunasi semua hutang Saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak membutuhkan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apapun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita mandiri. Anda ingin merasakan kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia yang sulit ini Anda membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di hidup dalam satu atau lain cara, maka saya memberikan amanat untuk mencoba dan menghubungi Ibu KARINA ROLAND di alamat di atas agar Anda dapat mengatasi kemerosotan finansial dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (garciasusan113@gmail.com)) Selalu bersikap positif dengan Ibu KARINA ROLAND dia akan membantu Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru dan kebebasan untuk mengatasi semua kekhawatiran Anda.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger