.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :

Cara mendapatkan keturunan



Bagaiamana agar cepat mendapatkan anak?
Setelah menikah hampir 4 tahun, perkawinan kami belum di karuniakan seorang anak, hatiku rasanya sepi......setiap tengok orang gendong anak rasanya pingin gendong anak juga .....rasanya hatiku menangis  pilu......aku selalu berdoa.............ya Allah ampunkan lah dosa-dosa ku ya allah. yang telah lalu , mungkin ini hukuman untuku atas dosa-dosaku yang telah lalu, hamba tahu hamba salah hamba mohonan ampunanMu
Sering air mata ini tiba-tiba jatuh di pipi,apalagi sekarang ini  suamiku jarang di rumah. semakin sepi lah hatiku. semakin seringlah aku menangis,...........aku tak tahu pada siapa lagi perasaan ini aku tumpahkan....perasaan lara ini , Aku sudah USG beberapakali tetap tak ada hasilnya, aku sudah kusuk , dan ketempat orang pandai tak berhasil juga, akhirnya aku berserah diri jua lah kepada mu ya Allah.mungkin Engkau menguji kesabaranku ya Allah. Suamiku sudah tak perduli kepadaku lagi.Dia hanya sibuk mengurus kesibukannya sendiri. sementara aku sendirian dirumah.
apa yang harus aku lakukan lagi.....................? 
para sahabat blogger ter cinta kasih dong solusi untuk masalahku
Artikel Terkait
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger