.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :

BASIC INTERVIEW QUATION






BASIC INTERVIEW  QUATION
1.Tell me a little about yourself!
2. What are your strengths?
3. What are your weaknesses?
4. What are your short term goals?
5. What are your long term goals?
6. What do you want to be doing five years from now?
7. If you could change one thing about your personality, what would it be...
8. What does success mean to you?
9. What does failure mean to you?
10. Are you an organized person?
11. In what ways are you organized and disorganized?
12. Do you manage your time well?
13. How do you handle change?
14. How do you make important decisions?
15. Do you work well under pressure?
1. Ceritakan sedikit tentang diri Anda!
2. Apa kekuatan Anda?
3. Apa kelemahan Anda?
4. Apa tujuan jangka pendek Anda?
5. Apa tujuan jangka panjang Anda?
6. Apa yang Anda ingin lakukan lima tahun dari sekarang?
7. Jika Anda bisa mengubah satu hal tentang kepribadian Anda, apakah itu ...
8. Apa arti sukses bagi Anda?
9. Apa kegagalan berarti bagi Anda?
10. Apakah Anda orang yang terorganisir?
11. Dengan cara apa Anda terorganisir dan tidak terorganisir?
12. Apakah Anda mengatur waktu Anda dengan baik?
13. Bagaimana Anda menangani perubahan?
14. Bagaimana Anda membuat keputusan penting?
15. Apakah Anda bekerja dengan baik di bawah tekanan?





1.      nama saya Azwar Anas, tapi sering di panggil Azwar. Asal saya dari aceh tamiang, sekarang saya tinggal di lhokseumawe.dulu saya sekolah di SMA N1 bendahara dan sekarang saya masih berkuliah di universitas malikussaleh lhokseumawe
2.      kekuatan saya adalah kerja keras dan kejujuran
3.      kelemahan saya adalah kurang percaya diri dan keras kepala
4.      tujuan jangka pendek saya yaitu dapat kerja dan bisa membahagiakan orang tua saya
5.      tujuan jangka panjang saya yaitu menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan kedua orang tua saya
6.      dalam waktu 5 tahun dari sekarang ,saya ingin menaikkan haji kedua orang tua saya dan menjadi orang sukses
7.      yang saya ingin ubah dari kepribadian saya yaitu sifat keras kepala dan kurang percya terhadap diri sendiri
8.      arti kesuksesan bagi saya yaitu bisa membahagiakan kedua  orang  tua dan melihat mereka tersenyum
9.       kegagalan bagi saya yaitu tidak bisa membahagiakan  kedua orang tua dan melihat mereka bersedih
10.  tidak, saya kurang pandai dalam terorganisir apa pun itu
11.  saya tidak terorganisir karena saya kurang bisa membagi waktu
12.  tidak, saya kurang bisa mengatur waktu saya sendiri
13.  Untuk menangani perubahan yaitu ambil yang positif dan buang apa yang menurut negatif
14.  saya belum bisa membuat suatu keputusan penting itu, kalau memang keputusan itu harus dibuat,maka saya harus berdiskusi untuk membuat keputusan itu
15.  tidak, saya  tidak suka bekerja di bawah tekanan, lebih baik saya mengundurkan diri daripada saya harus bekerja di bawah tekanan

1.      My name is Azwar Anas, but often in calling Azwar. My home of Aceh Tamiang, now I live in Lhokseumawe. My first high school SMA Negeri 1 Bendahara and now I am still studying at university Malikussaleh Lhokseumawe
2.      My strength is hard work and honesty
3.      My weakness is a lack of confidence and stubborn
4.      My short term goal is to work and be happy my parents
5.      My long term goal is to be a successful person who can be happy both of my parents
6.      Within 5 years from now, I want to raise my pilgrimage parents and become a successful person
7.      I want to change the nature of my personality and less stubborn confidence in yourself
8.      Success means to me that both parents can be happy and see them smile
9.      Failure for me is not happy parents and see them grieve
10.  No, I was not good in any organized
11.  I was not organized because I can not split the time
12.  I can not manage my own time
13.  To handle the changes that take positive and negative exhaust what you think
14.  I have not been able to make an important decision, if that decision were to be made, then I have to talk to make decisions that
15.  No, I do not like to work under pressure, I better resign than I have to work under pressure
Artikel Terkait
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger