.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}
Latest Movie :

Nasib warnet kami

                             Nasib warnet kami

Kami sudah  tiga tahun lebih membuka warnet, warnet ini menjadi pendapat sampingan saya selain gaji suami saya, Awalnya warnet kami ramai pengunjungnya, sampai banyak yang antri sekarang banyak warnet mulai bermunculan di daerah kami hingga timbulah persaingan. warnet yang baru buka itu menurunkan harga 3 jam 5000 sementara di warnet saya 3 jam 7000  jadi ramailah anak-anak yang main di warnet sebelah warnet saya
saya jadi sedih karena pengunjung di warnet saya berkurang, otomatis pendapatan berkurang. Tapi warnet kami masih tetap bertahan.....waalaupun agak sepi, karena saya yakin"rejeki di tangan Allah, yang penting kita mau berusaha dengan jujur pasti ada jalannya.apalagi sekarang semua warnet di lhokseumawe mendapat surat edaran dari walikota.  buka jam 8 pagi sampe jam 6 petang . Malam buka  jam 8.malam sampai jam 1 pagi tetapi warnet sebelah warnet saya mengcuhkan peraturan walikota itu ....menurut teman-teman apa yang harus saya lakukan. apakah saya harus menurunka harga seperti warnet sebelah ?
Artikel Terkait
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog lussy Chandra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger